Surabaya panjinasional.net 10-06-2018
Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto SH. Laksanakan giat Antisispasi ke macetan arus mudik serta memberikan Himbauan Di TL Mbah Ratu Surabaya. Di mulai jam 15:30 WIB sampai saat ber buka Puasa,

Dalam giat tersebut bertujuan untuk kelancaran dan Kenyamanan masyarakat dalam berlalulintas disaat ramainya pemudik yang melintas di wilayah Polsek Krembangan sehingga terciptanya Kamseltibcar Lalulintas yang Kondusif.

Iptu Isminto, Saat disapa oleh awak media panjinasional.net. tersenyum dan menjawab, “Iya mas, karena pemudik yang mulai kemaren sudah terlihat adanya peningkatan Volume, sedang pengendara di dominasi oleh R2, kebanyakan plat nomor Luar Surabaya, maka Saya harus memantau di semua titik rawan macet dan saya siapkan petugas agar tidak sampai terjadi kemacetan. Imbuh kanit lantas.

Di cela kesibukannya Iptu Isminto SH. Menghimbau kepada masyarakat Melalui Media Ini. agar masyarakat Yang akan mudik / Pulang kampung. Agar mematuhi lalulintas dan jangan Ugal Ugalan demi keselamatan diri dan keluarganya.

Kecelakaan berawal dari pelanggaran dan tidak disiplin dalam berlalulintas, Jangan lupa untuk mengecek keadaan rumah yang akan di tinggalkan dengan teliti keamanannya ataupun barang barang yang akan di bawa, supaya di kampung merasa tenang hingga kembali lagi ke tempat sebelumnya, Semoga selamat Sampai tujuan, ujarnya serius..@qhosim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here