Surabaya panjinasional.net :
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Antonius Agus Rahmanto.SIK.MSI. Bersama Kasat Lantas
AKP. Didik Sugiarto SH. dan instansi juga petugas. POM TNI AD, anggota Dishub dan organda Bus Damri di Terminal Ujung, Laksanakan Pemeriksaan kelayakan Mobil Bus serta memeriksa kesehatan para sopir dan memberikan bantuan obat obatan untuk ke sehatan para sopir,

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak serta SatLantas Memeriksa Mobil Bus, dan pemeriksaan kesehatan sopirnya

SatLanta AKP. Didik Sugiarto mengatakan kepada Awak media Panjinasional.net
“Pemeriksaan ini di lakukan untuk melihat secara langsung kelayakan mobil dalam beroprasi. dan ini adalah masuk dalam rangka (Oprasi Ketupat Semeru 2018)”

Tujuan Kegiatan ini Agar Mobil Bus tidak membahayakan kepada pemudik yang memakai sepeda motor atau mobil lainnya, Mobil Angkot Bus DAMRI beserta sopirnya di periksa kelayakan mobil yang beroprasi dan kesehatan para sopir nya. Supaya Pemudik yang ikut menjadi aman dan nyaman selamat sampai tujuan

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya. Menghimbau kepada para Sopir Bus Agar tidak Ugal Ugalan, Karna keselamatan Penumpang adalah tanggungjawab sopir, makanya berikan kepuasan untuk penumpang.

Kepada semua masyarakat yang sebentar lagi akan mudik secara tidak langsung akan bersamaan dengan pemudik yang lain, maka bersabarlah dan Patuhilah Peraturan lalulintas pakailah perlengkapan perorangan demi keselamatan sebab Keluarga Menunggu di rumah, Keselamatan Nomor Satu Stop Pelanggaran Semoga Selamat sampai tujuan..(qhosim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here