Surabaya, Panjinasional.net
Dalam melaksanakan Evaluasi Kinerja, Kapolrestabes Surabaya kumpulkan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran di Ruang M Yasin Polrestabes Surabaya, Jumat (8/6/18). Kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk membangkitkan semangat anggota untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui peningkatan kualitas kinerja diharapkan tahun ini Polrestabes Surabaya mampu meraih predikat wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Seperti diketahui pada pertengahan bulan Desember tahun lalu, Polrestabes Surabaya berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Hal ini tidak luput dari inovasi dan pembangunan sejumlah infrastuktur yang mendukung pelayanan publik.

Ingin meningkatkan Predikat ke WBBM, Polrestabes Surabaya terus melakukan kegiatan inovatif baik yang berbasis IT maupun tidak. Seperti Bus Polisi Sobo Kelurahan hingga kini tanggapannya cukup baik oleh masyarakat karena jam pelayanannya dilaksanankan di luar jam kerja. Setelah Bus Polisi Sobo Kelurahan, kini Polrestabes Surabaya kembali melakukan Inovasi demi meningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan membentuk TIM RESPATTI (Respon, Cepat, Tindak).

Dipimpin Wakapolrestabes dan Kabagren Polrestabes Surabaya berbagai evaluasi disampaikan kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Menutup kegiatan Evaluasi, Kapolrestabes Surabaya memberikan penekanan terkait apa yang harus dilakukan dan mengajak seluruh anggota untuk menyatukan visi melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan tanpa pungli.

“Mari kita bangkit, kita pasti bisa mempertahankan predikat WBK dan meraih WBBM melalui inovasi dan kinerja yang tulus ikhlas tanpa pungli.@***Red/Shon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here