Ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Qohar saat di temui disela-sela kegiatan lombah hadrah.

Gresik Panjinasional :
Dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik, Jawa Timur, gelar perlombaan hadrah bagi pemuda. Lomba yang diadakan dihalaman kantor DPD PKS Gresik ini, di ikuti oleh perwakilan dari tiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di kota Gresik, Jumat (01/06/2018).

Ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar mengatakan, diadakannya lomba hadrah ini merupakan salah satu bentuk kedekatan PKS dengan santri.

” Dibulan Ramadhan ini kami ingin membangun kebahagiaan dengan menyiarkan seni islam. Apalagi Gresik ini kota santri, sudah seyogyanya kita harus melestarikan musik khas santri ” ujarnya.

Fahrizal menambahkan, kegiatan lomba ini selain untuk melestarikan musik islami juga diharapkan dapat mendongkrak suara Partai. Dan juga menggaet pemilih muda.

” Kami juga ingin menunjukan bahwa Partai PKS tidak anti dengan kegiatan seperti ini, seperti isu-isu yang beredar ” ungkap Ketua DPD Partai berlambang bulan sabit ini.

Dia optimis, dengan berbagai program yang ditawarkan untuk kaum milenial. Ke depan, suara PKS di Kota Pudak akan tinggi.

” Melalui strategi kita yakin besok akan dapat suara di pemilihan legislatif ” tutur Ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Qohar (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here