Surabaya, Panjinasional :
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK hadiri sebagai nara sumber dalam “Diskusi Kampus Anti Hoax dan Terorisme ” yang di selenggarakan oleh Kampus STIKOSA – AWS Surabaya, adapun Diskusi Umum kali ini mengangkat tema “Kampus Anti Hoax dan Terorisme” Acara berlangsung di Kampus Stikosa – AWS Surabaya ( Rabu, 30/ 05/ 2018 ).

Pada kesempatan kali ini Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK selaku Kabid Humas Polda Jawa Timur bertindak sebagai narasumber bersama dua narasumber lainya, yaitu Iwan Mashuri, SH, MH. Dari ketua yayasan pendidikan wartawan jawa timur dan Dr. Suko Widodo, MA Suko Widodo sebagai Pakar Komunikasi dari Universitas Airlangga Surabaya.


Dalam acara tersebut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK Menyampaikan tentang bahayanya berita Hoax dan terorisme sebagai salah satu cikal bakal upaya pemecah bangsa.

Pada kesempatan itu, Frans Barung Mangera mewakili Institusinya Polda jatim memberikan apresiasi, karena mulai adanya forum atau komunitas Anti Hoax dan Terorisme seperti di kampus STIKOSA-AWS, hal ini sebagai kampus pertama yang mendeklarasikan diri sebagai kampus Anti Hoax dan Terorisme, karena menurut Frans Barung Mangera siapa lagi yang akan melawan ideologi ( terorisme ) ini kalau bukan kita semua guna menyelamatkan dan menjaga keutuhan NKRI.

Diskusi Kampus Anti Hoax dan Terorisme yg di selenggarakan oleh Kampus STIKOSA- AWS kali ini di ikuti oleh Mahasiswa STIKOSA – AWS dan seluruh perwakilan dari BEM Perguruan Tinggi di Surabaya. (Bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here