Hasnuddin ketua Garda Pemuda Nasdem (kopyah putih) saat memantau kegiatan bagi takjil di exit GKB Sukomulyo Manyar

Gresik Panjinasional :
Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Pada bulan ini pula, banyak kalangan masyarakat, ormas dan para tokoh memanfaatkannya untuk berbagi demi mendapatkan barokah. Pada momen Ramadhan 1439 H ini pula, juga dimanfaatkan oleh salah satu organ sayap Partai Nasdem yakni Garda Pemuda Partai Nasdem untuk berbagi takjil gratis.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan berbagi 2.500 takjil yang di inisiasi oleh Garda Pemuda Partai Nasdem ini, juga melibatkan seluruh pengurus dan anggota DPD se Kabupaten Gresik.

Selaku Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Gresik H.Hasanuddin menyatakan, pembagian takjil gratis di bulan Ramadhan ini semata-mata hanya ingin mencari berkah dan rahmad untuk kesuksesan Partai Nasdem kedepan.

“Kegiatan ini adalah salah satu program Garda Pemuda Partai Nasdem. Serta wujud komitmen Partai untuk selalu dekat dan berbagi dengan masyarakat terutama di bulan penuh berkah ini ” ujar Hasanuddin usai lakukan bagi takjil, Selasa(29/5/2018).

Pembagian takjil sendiri dimulai pukul 16.00 wib. Dikarenakan besarnya animo pengendara yang melintasi jalan tersebut, hanya dalam jangka waktu setengah jam 2.500 takjil habis dibagikan.

Hasanuddin menambahkan, pembagian takjil di bulan Ramadhan kali ini adalah yang ketiga kalinya. Sebelumnya pembagian dilakukan di depan kantor Partai Nasdem jalan Veteran Kebomas. Dia juga bersyukur karena tingginya antusias masyarakat terhadap kegiatan berbagi Garda Pemuda Partai Nasdem kali ini.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan selama bulan Ramadhan dan dilakukan keliling setiap kecamatan. Selanjutnya, kami akan menjadwalkan di Kecamatan Cerme, Sidayu dan kecamatan lain ” ungkapnya. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here