Ketua DPC PDIP Gresik Siti Muafiyah bersama pengurus saat membagikan takjil di jalan Agung Suprapto Gresik.

Gresik Panjinasional :
Sosialisasikan Pasangan Cagub-Cawagub Jatim Saifullah Yusub (Gus Ipul)-Puti Guntur Sukarno, selaku partai pengusng DPC PDIP Gresik lakukan bagi-bagi takjil, tepatnya di depan kantor DPC PDIP Gresik Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik, Minggu (27/5/2018).

Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan 1439 H ini, dilakukan sebagai bentuk interpretasi dari pasangan Gus Ipul-Puti untuk lebih dekat dengan masyarakat kalangan bawah. Kegiatan ini sendiri, dilakukan serentak di seluruh kantor PAC Gresik, dengan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 18 ribu takjil.

Selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik Ir.Hj.Siti Muafiyah mengatakan, sekitar 18 ribu takjil yang dibagikan di 18 PAC (Kecamatan) PDIP dan masing-masing kecamatan 1.000 takjil.

“Pembagian 18 ribu takjil ini sebagai bentuk upaya PDIP selaku pengusung pasangan Gus Ipul-Puti dalam menggalang dukungan massa untuk pasangan Cagub-Cawagub Jatim nomer 2 ini ” ujarnya, minggu (27/5/2018).

Siti Muafiyah menambahkan, pemberian 18 ribu takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian PDIP selaku partai pendukung Gus Ipul-Puti yang sangat peduli dengan wong cilik (masyarakat kecil).

“Kegiatan PDIP ini sangat sejalan dengan program Gus Ipul-Puti yang sangat peduli dengan masyarakat ” paparnya.

Dalam kesempatan itu pula Siti Muafiyah selaku ketua PDIP Gresik berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyudutkan Presiden RI. Dan dia juga berharap agar masyarakat tetap mendukung Presiden RI ke-7 Joko Widodo sampai akhir masa jabatan tahun 2019.

“Tugas seorang Presiden itu sangat berat, seyogyanya sebagai masyarakat harusnya tetap mendukung Presiden kita semua. Ayo masyarakat tetap mendukung Pak Jokowi menuntaskan program pembangunan hingga akhir jabatan ” harapnya. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here