Sumenep, Panjinasional.net –
Di Bulan suci Ramadhan kebersamaan antara TNI Polri yang ada diwilayah hukum Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, semakin menyinta perhatian Publik.

Pasalnya kebersamaan itu bukan hanya di lakukan saat mengadakan operasi gabungan saja, melainkan yang bersifat sosial pun kebersamaan kedua Intitusi itu terus bersama.

Hal itu di buktikan dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil bersama antara Polres Sumenep dan Kodim 0827 Sumenep di depan Masjid Jamik. Minggu (27/05/2018) sekira pukul 16.00 wib.

Dan kebersamaan itu bukan hanya di lakukan oleh Kapolres dan Dandim akan tetapi di ikuti juga oleh anggota Bhayangkari Polres Sumenep dan anggota Persit Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep.

Hal itu dibuktikan dengan ikut andilnya anggota Bhayangkari Polres Sumenep dan Persit Kodim 0827 memberikan takjil kepada masyarakat Sumenep dan ratusan abang becak yang sudah menunggu pembagian takjil tersebut.

Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan kebersamaan dalam melaksanakan giat bukan hanya sewaktu mengadakan operasi gabungan saja.

“Bukan hanya kebersamaan dalam giat pengamanan wilayah hukum Kabupaten Sumenep saja yang kami lakukan dengan Kodim 0827 akan tetapi giat sosial kemasyarakatan juga kami bersama”, kata Kapolres.

Kegiatan sosial pembagian takjil kepada masyarakat kabupaten Sumenep bukan hari ini saja tapi akan ada lagi kelanjutan dan semuga akan bisa membantu dan berbagi dengan masyarakat Sumenep.

Sementara Dandim 0827/ Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna menyampaikan bahwa ini adalah bentuk sinergitas aparat keamanan antara TNI dan Polri.

“Kita akan selalu bersama dalam menjaga keamanan di Sumenep dengan mengadakan Patroli bersama bahkan dalam hal sosial kemasyarakatan akan selalu bersama sehingga akan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Sumenep”, jelas Letkol Ato.

Kami akan menunjukkan kepada semua masyarakat kabupaten Sumenep dengan kebersamaan aparat keamanan bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Di kesempatan itu Kapolres dan Dandim 0827 Sumenep memberikan takjil kepada masyarakat dan abang becak yang di ikuti oleh Ketua Bhayangkari dan ketua Persit Sumenep dengan total 500 paket bingkisan.@ (qib/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here