Bersama Komunitasnya RIG berbagi takjil

Gresik, Panjinasional :
Lagi-lagi Moment Baik di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah, tidak disia-siakan oleh para penggemar musik rock yang ada di Gresik, yang tergabung dalam Persaudaraan RIG (Rock In Gresik) dan para komunitas Gresik untuk berbagi dengan sesame di bulan suci Ramadhan.

Bertempat di depan pintu masuk Perumahan Grand Soetomo di Jalan Dr. Soetomo, Gresik, para penggemar musik rock tersebut membagikan sekitar 1.750 takjil gratis, kepada warga serta para pengendara yang tengah melintas, Kamis (24/5/2018).

“Agenda ini sebagai silaturrahim dengan sesama yang tergabung dalam Persaudaraan RIG, sekaligus dengan sesama muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa untuk berbagi takjil,” ujar Ketua Persaudaraan RIG, Andy Wijaya.

Menurut pria yang akrab disapa Kondel ini, agenda bagi takjil tersebut merupakan rangkaian kedua. Dengan agenda pertama sudah dilakukan di awal pelaksanaan Ibadah Puasa, Kamis (17/5/2018) lalu, dengan sebanyak 1.000 takjil dibagikan secara cuma-cuma.

“Nantinya, kami juga akan kembali membagikan takjil, namun bukan di sini. Mungkin tanggal 31 Mei nanti, kami akan kembali bagi-bagi takjil di depan Stadion Gejos (Gelora Joko Samudro),” terangnya lagi.

Kiri: Andy Wijaya ( ketua RIG),,kanan: Guntur (Ketua Badthegonks )

Adapun beberapa komunitas lain yang ikut bergabung dalam agenda bagi-bagi takjil gratis tersebut di antaranya, Nagrash, Lospenk, Badthegonk’s, Bonek, Grissee Power dan juga Ndredeg. Serta tidak ketinggalan juga, Gresik Sumpek.

“Moment Ramadhan ini kita manfaatkan untuk saling berbagi dengan sesama juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dengan teman-teman mbak” ujar ketua Grissee Power Agung Sukarno.

“Ya untuk bisa lebih memaknai moment bulan suci dan penuh berkah ini dengan lebih perduli denga sesama” tambah ketua Badthegok’s Guntur .Semoga ke depannya akan ada kegiatan DERMA untuk sesama yang lainnya lagi ya..selain pembagian takjil..kita tunggu aja yaa. @Er

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here