Semarang.panjinasional.net.
Cagub Jawa Tengah H Ganjar Pranowo menjelaskan Kends UPVC berpotensi menjadi produk unggulan Jawa Tengah. Apalagi Kends UPVC yang diproduksi PT Terryham Proplas Indonesia merupakan satu-satunya jenis bahan bangunan yang diproduksi di dalam negeri.

“Pabriknya pun merupakan pabrik pertama dan satu-satunya pabrik yang memproduksi Kends UPVC di Indonesia. Bahkan di Asia Tenggara seperti yang disampaikan pihak manajemen tadi,” kata Ganjar Pranowo ketika mengunjungi pabrik Kends UPVC, di Kendal, Jawa Tengah, Rabu (23/5/2018).

Pasangan nomor urut 1 di Pilgub Jateng itu menambahkan selain yang pertama di Indonesia, Kends UPVC juga mempunyai peluang yang besar untuk menembus pasar property.

“Disamping anti rayap Kends UPVC bisa menjadi alternatif bahan bangunan pengganti kayu yang kian lama cenderung kian menurun jumlahnya,” jelas Ganjar.

Sementara itu Direktur PT Terryham Proplas Indonesia Syamsunar menyambut positif kehadiran cagub inkamben Ganjar Pranowo di perusahaannya. Selain memberikan motivasi terhadap jajaran perusahaan, kehadirannya juga menjadi pendorong berkembangnya dunia industri di Jawa Tengah.

“Kami menyambut gembira kehadiran Mas Ganjar Pranowo di pabrik Kends UPVC yang baru proses berkembang ini,” tandasnya.

Gegap gempita sekitar 300 orang yang hadir termasuk karyawan pun ikut menyambut dan mewarnai kehadiran Ganjar Pranowo.

Setelah melihat-lihat pabrik, Ganjar mengikuti acara istighosah rutin yang digelar di pabrik dan dilanjutkan buka bersama serta sholat maghrib berjamaah.

Tak hanya berhenti disitu, antusias karyawan untuk berfoto bersama, sungguh besar. Hampir setiap bagian ingin mengambil momen penting itu dengan foto bersama. Tak ketinggalan anggota KOMBO (Komunitas Motor Boks) Jateng juga mengabadikannya dengan foto bersama cagub nomor urut 1, Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Taj Yasin Maemun Zubair..(Mim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here