Dr. H. Moch, Rosyad, M.Si, ketika sambutan

Batu, Panjinasional :
Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Batu bersama biro agen Umroh Sjava, mengadakan acara buka bersama Tokoh dan Penyuluh Agama Islam, beserta jamaah Haji Plus dan Umroh di Sukaku Alami Restaurant, Jalan Raya Beji Kota Batu pada Rabu ( 23/05/2018)

Acara buka bersama yang di hadiri sekitar 180 ini bertujuan untuk meningkatkan tali solaturohim ini, selain itu adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta kekompakan kepada umat Islam terutama para jamaah Haji dan Umroh.

Dr. H. Moch, Rosyad, M.Si, mengatakan “Tujuan di adakannya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama Islam, selain itu kita dari DMI merekomendasikan biro perjalanan Umroh Sjava. Karena biro ini paling mudah dan murah dalam hal pembiayaan dan pengurusan Pemberangkatan Haji Plus dan Umroh”.

Bambang Sumarto, selaku ketua yayasan KBH Mekah Madinah Kota Batu, juga menambahkan, DMI adalah Organisasi tingkat Nasional yang bertujuan mewujudkan fungsi Masjid sebagai tempat Ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan Umat.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memaksimalkan tugas dan fungsi PAI (Penyuluh Agama Islam), selaku ujung tombak Kemenag dalam melakukan kegiatan pembinaan keagamaan di tengah-tengah Masyarakat, sekaligus juga dalam rangka silaturohim untuk mempererat tali persaudaraan”. Kata mantan Kepala Desa Tlekung ini.

Di tempat yang sama, Edwin Ashari, selaku Manager dari Sjava Biro perjalanan Haji dan Umroh, juga menyampaikan, Sjava adalah sebagai biro perjalaman Haji dam Umroh yang prosesnya mudah dan murah untuk membrangkatkan jamaah Haji dan Umroh ke tanah suci.

“Biro peejalanan Haji dan Umroh Sjava Tour and travel hadir untuk mempermudah dalam segi pelayanan untuk jamaah Haji dan Umroh. Pelayanan kita memang cukup berat, karena memerlukan tenaga dan pikiran serta finansial. Namun, dengan pelayanan ini dapat di laksanakan dengan maksimal dan niatkan sebagai Ibadah”, Jelasnya.

Mencapai acara puncak, dengan harapan tercapainya tujan bersama, serta kebahagian, keamanan serta ketentraman bersama, acara di akhiri dentgam doa, dan di tutup dengan buka bersama. (Gus Er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here