Surabaya, Panjinasional.net:
Kebakaran dengan cepat dan singkat di jinakan oleh petugas unit PMK (pemadam kebakaran) dari unit Pasar turi Surabaya yang mendatangi lokasi TKP kebakaran di jalan Petemon Barat Surabaya, Rabu malam (23/05/2018) pukul 00:20 Wib.

Dengan adanya kejadian Sijago merah yang begitu membesar, para warga Petemon Barat sepontan sekali dan langsung membantu bergotong royong menjinakan api yang sangat besar.

Tak lama kemudian (8) unit PMK dan tim Satpol PP, Linmas beserta anggota Polsek Sawahan Surabaya dengan cepat mendatangi lokasi tersebut, untuk jinakan kobaran api yang begitu besar agar tidak merambat dan memakan banyak tempat lagi.

Menurut keterangan beberapa warga saat menjelaskan ke awak media Panjinasional dilapangan, ” Kejadian tersebut di duga penyebab kebakaran, awal mulanya dari seorang anak yang lagi bakar – bakar kabel tembaga kebetulan kabel tersebut lupa tidak dimatikan”, kata warga.

Untuk Kerugian yang di alami korban kebakaran kurang lebih ratusan juta rupiah
Setelah sijago merah bisa dijanakkan, “Salah satu petugas kebakaran menghimbau kepada masyarakat apabila ada kejadian silahkan hubungi langsung 112 sebagai pusat pengaduan bencana”, ucapnya. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here