Gresik,Panjinasional 17-5-2018
Kedatangan Bulan Ramadhan memang sangat ditunggu oleh semua insan muslim diseluruh dunia..

Tak kalah dengan warga Gresik yang menyambut bulan penuh berkah dengan antusias..terlebih oleh organisasi-organisasi keren dan terkenal di kota pudak ini

Seperti terlihat diawal bulan penuh berkah ini..tak tanggung-tanggung 8 organisasi terkenal Gresik diantaranya :
1,RIG yang diketuai oleh Kondel.
2,Grissee Power yang diketuai oleh Agung Sukarno.
3,Badthegonks yang diketuai oleh Guntur.
4,Nagrash yang diketuai oleh Malanun.
5,Gresik Sumpek yang diketuai oleh Warsito
6,Lospenk yang diketuai oleh Hanavi.
7,Ndredeg yang diketuai oleh Sultan.
8,Bogres,yang diketuai oleh Roub.
turun ke jalan untuk membagi-bagikan sebanyak 1000 bungkus takjil gratis kepada pengendara sepeda motor yang lewat di halaman Gor Joko Samudro Gresik..

Tampak antusias pengendara roda dua yang tampak senang dengan adanya bagi-bagi takjil tersebut..malah tak kalah roda empat pun ada beberapa yang menghampiri dan meminta takjil..barakallah ucap para pengendara..tak ketinggalan para pejalan kaki dan pengguna angkot pun meminta sopir untuk berhenti dan seluruh penumpang mendapatkan takjil..

“bagi-bagi takjil ini untuk mengucapkan syukur kita kepada ALLAH SWT mbak..bahwa kita masih berjumpa bulan penuh berkah ini ” ucap ketua RIG Kondel saat ditanya tujuannya apa..

“Ini juga wujud dari kebersamaan dan kekompakan rekan-rekan di gresik”imbuhnya lagi..
“sumber dana yang terkumpul dari teman-teman semua ,terlebih dari para ketua organisasi” tambah ketua badthegonks.
“Kemesraan ini jangan cepat berlalu,berbagi kepada sesama dan menjaga tali silaturahmi antara sesama” sambung ketua GP agung sukarno..

“Persiapan acara ini hanya 5 hari dan kesuksesan acara tadi tidak lepas dari kekompakan para panitia juga mbak” ujar Malanun ketua Nagrash saat ditanyai tentang persiapan.

“Bagi-bagi takjil ini rencananya insyaallah akan berlanjut dipertengahan bulan suci Ramadhan ” ujar ketua panitia Deden ( Bima ) sukses ya GRESIK berhias Iman ,Gresik hebat karena memiliki orang-orang hebat..@Er

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here