Personil Polsek Sawahan Antisipasi Pengamanan Teror Bom

Panjinasional.net Surabaya :
Saat maraknya terjadinya Bom bunuh diri, seluruh Polsek di kota Surabaya lakukan antisipasi pengamanan, disaat awak Panjinasional kunjungi Polsek Sawahan juga sedang siaga, guna menyikapi situasi adanya pelaku Teror penyerangan secara langsung di Polrestabes Surabaya membuat Personil Polsek Sawahan siap siaga. Selasa (16/05/2018).

Personil Polsek Sawahan, yang terlibat untuk antisipasi dalam penjagaan yang dipimpin oleh Pawas ( perwira pengawas ) Kanit lantas AKP Didik Sulistyo S.H, mantan sebagai dari Brimob, selalu berupaya pelaksanaan menjaga dalam tugas dan mewujudkan keamanan harapan masyarakat di wilayahnya.

Anggota yang terlibat dalam piket fungsi dengan mempersiapkan kelengkapan body sistem beserta senjata api laras panjang, dan kelengkapan lainnya guna mengantisipasi dari ancaman pelaku teror yang mendadak di wilayah Polsek Sawahan.

“Pengamanan pagi ini di gelar, terkait dengan aksi teror, di samping itu merupakan protap rutin guna menjaga keamanan mako dari ancaman pelaku teror,” ucap AKP Didik.

Masih kata AKP Didik, ” Dengan penggunaan Body Syestem dan persenjataan yang lengkap, agar dapat mewujudkan keamanan wilayah serta, memastikan keamanan personil dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat baik siang maupun malam hari,” imbuh Perwira balok tiga dipundaknya. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here