Probolinggo, Panjinasional.net :
Kapolres Probolinggo kota AKBP Alfian Nurizal pimpin langsung Penggerebekan terduga teroris bersama Densus 88, di Perumahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur,

Satuan tim kepolisian berhasil mengamankan tiga terduga teroris tanpa perlawanan. Dan ketiganya diamankan di Mapolresta Probolinggo.

Sebagaimana dikatakan Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, Setidaknya ada tiga terduga teroris yang diamankan setelah penggerebekan yang dilakukan sejak Rabu (16/5/2018) malam, sekira pukul 21.30 WIB, hingga Kamis (17/5/2018) dinihari, sekira pukul 1.30 WIB.

Masih kata Alfian, “Mereka tiga lelaki, inisial F, F, dan S. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya Kamis (17/5/2018) dini hari.

Selanjutnya, ketiga terduga yang diamankan dari tiga rumah berbeda dalam satu perumahan itu,dibawa ke Mapolresta Probolinggo bersama keluarga terduga. Sementara areal perumahan tempat penggerebekan, sudah dinyatakan dalam kondisi aman terkendali.

Sedangkan warga sekitar, yang tadinya berada di luar rumah, atau tidak boleh mendekati lokasi penggerebekan, sudah bisa kembali lagi ke rumah masing-masing.

Ketiga terduga teroris itu diamankan tanpa perlawanan, karena diduga terlibat dalam rangkaian aksi teror, yang terjadi di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. @s’bdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here