Foto : RGS mengunjungi pelaku UMKM di Pasar Malang Kota
Foto : RGS mengunjungi pelaku UMKM di Pasar Malang Kota

Malang – Pasca adanya komitment antara Relawan Gerakan Sosial (RGS) dengan Petani dan Pelaku UMKM di kota Batu untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur jatim, RGS langsung tancap gas dengan bergerilya ke pasar Kota Malang (14/5)

H. M Khozin, owner RGS mengatakan dengan melakukan Gerilya sosialisasi dan dukungan akan semakin efektif karena bisa langsung berkomunikasi dengan pelaku usaha, Pariwisata, UMKM dan Petani.

“ Kami ingin lebih dekat mengenal satu sama lain sehingga terjadi kedekatan emosional yang bisa membuat mereka lebih mantap dalam memenangkan Pasangan Cagub dan cawagub Jatim Kofifah – Emil” kata Khozin.

H. M. Khozin Maksum yang merupakan pengusaha asal kota pudak Gresik ini memang sudah bertekad untuk memenangkan pasangan Kofifah – Emil. Melalui kekuatan RGS yang dibentuknya dan tersebar di hampir seluruh kabupaten / kota yang ada di Jawa Timur, yakin akan mengantarkan Kofifah – Emil menuju Jatim satu.

“ RGS sudah hampir setiap Kabupaten Kota ada, jadi saya rasa tidak sulit untuk memenangkan suara Kofifah – Emil dalam pemilihan Cagub – cawagub Jatim nanti “ Pungkasnya (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here