Photo : Kapolres GresiK AKBP Wahyu Sri Bintoro saat memimpin pemeriksaan di Mapolres Gresik
Photo : Kapolres GresiK AKBP Wahyu Sri Bintoro saat memimpin pemeriksaan di Mapolres Gresik

Gresik Panjinasional : Setelah terjadi rentetan bom bunuh diri di Surabaya. Senin (14/05/2018) pagi, Polres Gresik perketat pengamanan di wilayah Hukum Mapolres Gresik.

Kasubbag Humas Polres Gresik, Iptu Engkos Sarkosi membenarkan adanya pengamanan ektra. Pengamanan itu dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan. Setiap pengunjung yang akan memasuki Mapolres Gresik diperiksa.

” Bukan hanya di Mapolres, kami juga perketat pengamanan di jajaran Mapolsek se Kabupaten Gresik. Pelayanan Samsat dan Satpas kita perketat ” ujarnya.

Sementara itu, Kepolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro menekankan kepada anggotanya agar memperketat pengamanan di seluruh obyek vital maupun rumah ibadah di Kota Pudak.

” Kita selalu antisipasi, semua anggota saya siagakan. Seluruh objek vital, gereja dan rumah ibadah agama-agama lain juga kita antisipasi dan dilakukan kontrol patroli dan penjagaan,” ungkap mantan Kapolres Bojonegoro ini.

Kapolres Gresik juga mengimbau jajaran Kepolisian Resort Gresik agar tidak lengah, Ia juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk meningkatkan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here