Photo : Pendiri RGS H.M. Khozin (Jaket hitam) saat bertemu para petani batu dan menyatakan dukungan Kepada Cagub Cawagub Khofifah-Emil
Photo : Pendiri RGS H.M. Khozin (Jaket hitam) saat bertemu para petani batu dan menyatakan dukungan Kepada Cagub Cawagub Khofifah-Emil

Gresik Panjinasional : Relawan Gerakan Sosial (RGS) selaku pendukung pasangan Cagub – Cawagub Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak, terus bergerak di Kabupaten dan Kota di Jawa Timur untuk memenangkan pasangan tersebut.

Kali ini, kegiatan ormas yang didirikan H.M.Khozin Ma’sum dilakukan di Kota Batu. Salah satu kelompok yang disasar adalah, masyarakat petani, UMKM, pelaku pariwisata dan perhotelan.

Selaku pendiri RGS H.M.Khozin Ma’sum menyatakan, dukungan massa terhadap pasangan Khofifah-Emil untuk menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018, semakin besar.

Hal ini setelah bergabungnya petani, pelaku pariwisata, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pelaku pariwisata dan perhotelan di Kota Batu dan sekitarnya.

” Massa RGS yang supporting pasangan Khofifah-Emil untuk menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur terus mengalir,” ujar Pendiri RGS H.M.Khozin Ma’sum ini, Minggu (13/05/2018).

Pendiri RGS yang biasa dipanggil Abah Khozin ini menyatakan dengan bergabungnya empat unsur masyarakat di Kota Batu, yang mendukung Khofifah-Emil, menjadi tenaga baru bagi pasangan tersebut untuk meraih kemenangan di Pilgub Jawa Timur.

” Dukungan mereka sama halnya dengan asupan vitamin tambahan bagi Khofifah-Emil untuk makin memudahkan memenangi Pilgub,” jlentreh Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Bagi RGS dan para pendukung Khofifah-Emil, sejauh ini hanya Khofifah-Emil yang memperhatikan nasib para petani, pelaku usaha pariwisata, perhotelan dan UMKM.

” Karena itu, dengan bergabungnya mereka RGS semakin optimis, Khofifah-Emil bisa menang di Kota Batu antara 55 -60 persen,” katanya.

” RGS sangat yakin bila Khofifah-Emil terpilih sebagai Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur, mereka pasti akan memikirkan nasib petani UMKM, pelaku perhotel, dan pariwisata,” pungkasnya.

Sementara Samsul Arifin, dari unsur perwakilan perhotelan mengatakan, kehadiran RGS di Kota Batu sangat direspon positif oleh para pelaku wisata, kaum tani, dan perhotelan.

Sebab, RGS sejak hadir di Kota Batu, sudah langsung berbaur dengan masyarakat, terutama kaum petani, pelaku perhotelan, pariwisata, dan UMKM.

” Salah satu bentuk kepedulian RGS selaku pendukung Khofifah-Emil adalah memiliki kepedulian sosial sangat timggi seperti dengan mengajak sarapan para petani ” ujar Samsul Arifin didampingi Pranoto (perwakilan UMKM), Sujud Susilo (perwakilan Perhotelan), dan Juari (perwakilan tani) di sela-sela sarapan bersama dengan RGS di kebun jeruk milik H Khosin di Kota Batu.

Ditambahkan Pranoto, para petani, pelaku perhotelan, UMKM, dan pelaku pariwisata di Kota Batu satu suara dengan RGS yang mendukung pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018, menatang.

” Kami akan all out mendukung RGS untuk memenangkan Khofifah-Emil. Saya optimis Khofifah-Emil akan menang dalam pilgub nanti ” terangnya. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here