Gresik – Panjinasional.Net, Ribuan massa Majlis Dzikir dari Relawan Hebat Aliansi Nusantara menggelar istiqhosah dan doa bersama, minggu malam (13/05/2018). Istiqhosah ini dilakukan untuk mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju dan agar terpilih kembali dalam pemilihan Presiden mendatang

Dimulai sejak Pukul 19.00 WIB, Istiqhosah dan doa bersama ini bertempat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Jalan Jaksa Agung Suprapto Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Pada kesempatan itu pula, para jamaah istiqhosah juga mendoakan para korban tragedi bom di Kota Surabaya.
KH. Masyhur Syihab selaku pembina Relawan Hebat Aliansi Nusantara mengatakan, kegiatan Istiqhosah serta doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan kelancaran Jokowi dalam memimpin Indonesia.

” Kita lihat saja, banyaknya pembangunan di daerah-daerah yang sudah dilakukan semasa kepemimpinan Jokowi. Maka itu perlu di doa kan dan didukung agar Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia” ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Istiqhosah ini juga sebagai bentuk salah satu upaya kami untuk menunjukan bahwa Presiden Jokowi dangat dekat dengan Ulama.

” Walau tanpa persiapan dalam kegiatan ini, kita sudah membuktikan Pak Jokowi itu dekat dengan ulama ” ungkap Ulama asal Wonosobo ini. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here