Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani memasang selayer pada pemimpin yang hadir

Internasional, Indonesia, Panjinasional.net :
President of the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, saat pukul 09.09 waktu setempat di Bukit Moria Jerusalem, secara resmi menetapkan Jerusalem sebagai Ibukota Perdamaian Dunia, pada rabu 9 Mei 2018.

Acara tersebut ditandai dengan penyerahan Sertifikat dari Presiden Perdamaian Dunia, HE. Mr. Djuyoto Suntani kepada Pope Patriarch Elijah of Jerusalem, sekaligus pemberian Tanda Kehormatan Bintang Jerusalem dari Pope Patriarch Elijah of Jerusalem kepada Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani. Dengan Alasan keamanan video dan dokumentasi peristiwa sakral bersejarah ini belum boleh dipublikasikan sekarang.

“Pada waktu yang tepat nanti acara paling bersejarah ini akan kami publikasikan ke seluruh penjuru Dunia,” jelas Paus Elijah yang kelahiran Udine, Italia ini.
“Kami menjaga Bapak Presiden Dunia Djuyoto Suntani, beliau asset paling berharga di Planet Bumi. Masa depan dunia ada di tangan YM Bapak Presiden Djuyoto Suntani,” Jelas Pope Elijah dalam keterangan tertulisnya.

Acara peresmian Jerusalem sebagai Ibukota Perdamaian Dunia, selain penyerahan Sertifikat dan pemberian Piagam Bintang Jerusalem, juga ditandai pemakaian slayer the World Peace Committee kepada para Pemimpin Israel dan Pemimpin Palestina.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani memasang selayer pada pemimpin yang hadir di acara itu.
“Dengan ini saya tetapkan Jerusalem sebagai Ibukota Perdamaian Dunia, kontraversi terhadap Kota Pusaka Suci, saya harap selesai,” tegas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

“Silahkan Israel dan Palestine sebagai saudara untuk mengelola bersama – sama, hasilnya dinikmati bersama. Sebagai saudara harusnya kalian rukun,” demikian nasehat yang disampaikan oleh Mr. Djuyoto Suntani kepada Israel dan Palestina.@Akh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here