Ketua Umum FPG H.M. Tohir (Kiri) bersama Cagub Khofifah saat menghadiri Istiqhosah akbar dan santunan anak yatim.

Gresik Panjinasional :
Forum Pengusaha Gresik (FPG) yang di ketuai H.M. Tohir, kamis malam (10/05/2017) adakan Istiqhosah Akbar dan santunan anak yatim. Kegiatan yang dilakukan di kediaman H.M. Tohir Jl. Jawa Indah Komplek Darussa’addah nomer 20 GKB Gresik ini dihadiri sekitar 5000 jamaah, juga hadir pada saat itu Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk memenui undangan FPG.

KH. Samian saat memberikan sambutan mewakili FPG mengatakan, kami bersyukur atas terlaksananya acara majlis istoqhisah akbar dan santunan anak yatim ini terlaksana dengan lancar tanpa halangan. Kegiatan ini adalah rutinan yang selalu kami lakukan setiap malam Jum’at legi.

” Istiqosah malam ini sungguh istimewa karena dihadiri ketua umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat ” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, FPG juga mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur 2018, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak (Khofifah-Emil). Bentuk kongkrit dukungan tersebut, diwujudkan dalam sebuah pernyataan yang di tandatangani oleh Ketua Umum H.M. Tohir.

Terkait dukungannya H.M. Thohir mengaku akan mendukung dan mensuport secara penuh Paslon nomer urut satu itu. Ia menilai, pasangan Kholifah-Emil paling cocok dan pas untuk memimpin Jawa Timur kedepan. Dikarenakan pasangan ini lebih berpengalaman dan mumpuni untuk dunia usaha guna memajukan perekonomian kerakyatan.

” Dari yang tergabung di FPG, kita memiliki hampir 40-50 ribu karyawan. Yang nantinya kita arahkan untuk memdukung pasangan Khofifah-Emil ” ujar pengusaha asal Pulau garam ini.

Sementara itu Cagub Jatim Khofifah menyatakan menyambut baik adanya dukungan dari FPG. Ia menambahkan, dukungan yang dilakukan oleh FPG akan mampu mendongkrak suara untuk Paslon Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

” Kami bersyukur hari ini mendapatkan energi baru, dapat suport dari FPG beserta 40 ribu karyawannya. Semoga Energi ini bisa menjadi penguatan pemenangan Khofifah-Emil pada Pilgub nanti ” ungkap mantan Menteri Sosial ini. (Yit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here