Bangkalan, Panjinasional.net
Tim gabungan opsnal Satreskrim Polres Bangkalan bersama Polsek Burneh dan Polsek Sukolilo telah melakukan penangkapan terhadap 2 warga surabaya yang kedapatan membawa Narkoba jenis sabu di jalan raya Sendeng Laok Kec. Labeng Kab.Bangkalan sekira pukul 01.00 Wib./08 Mei 2018.

Petugas gabungan Opsnal Polres Bangkalan bersama Polsek Burneh dan Polsek Sukolilo menghentikan pengendara kemudian melakukan penggeledahan terhadap 2 tersangka akhirnya petugas menemukan
barang bukti berupa 4 bungkus plastik berisi sabu yang disimpan di dalam jahitan jaket.

Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamed membenarkan bahwa Anggotanya telah menangkap 2 warga asal Surabaya yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu, barang haram tersebut di peroleh dari membeli secara patungan masing-masing 200rb.

” Selanjutnya petugas mengamankan :
2 tersangka yakni Santoso Dwi Purnomo (24 Thn) dan Rendi Adriyanto(24 Thn) ke duanya warga Surabaya dan barang bukti 3 bungkus plastik masing-masing berisi sabu seberat 0,26 gram, 1 bungkus plastik berisi sabu seberat 0,60 gram,1 Unit Sepeda Motor Honda astrea grand dan 1 buah Hp merk Lava, kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Sukolilo guna penyidikan lebih lanjut.(Bang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here