Madiun, Panjinasional.
Dalam rangka Ops Patuh Semeru 2018 Polres Madiun menyambut kedatangan Supervisi dari Ditlantas Polda Jatim yang berlangsung di ruangan Madiun Command Center Polres Madiun, Senin (07/5).
Kegiatan Supervisi yang dipimpin langsung oleh AKBP Guritno, S.Sos., M.Si beserta 4 anggotanya diterima oleh Kabag Ops Polres Madiun dan Kasat Lantas Polres Madiun.

Bertempat di ruang Posko Ops Patuh Semeru 2018 Polres Madiun, tim Supervisi dari Ditlantas Polda Jatim langsung melakukan pengecekan dan meninjau kelengkapan administrasi serta semua panel data yang terpampang di ruangan operasi.

Dalam kegiatan supervisi tersebut di awali sambutan dari AKBP Guritno selaku Ketua Tim Supervisi, kemudian dilanjutkan pendalaman tentang pelaksanaan Ops patuh Semeru 2018 terhadap masing-masing satgas Polres Madiun yang tergabung dalam Ops patuh Semeru 2018.

“Dalam Ops Patuh Semeru 2018 ini dilaksanakan dengan tegas, humanis dan simpatik, sehingga dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Madiun” Tutur AKBP Guritno mengawali sambutannya.

Usai sambutan dari Ketua Tim AKBP Guritno, dilanjutkan pemeriksaan administrasi oleh tim supervisi Polda Jatim, sehingga dapat diketahui jika ada kendala dalam pelaporan administrasi selama pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2018.@bay/swarti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here