Panjinasional.net Surabaya.
Dalam Antisipasi jelang pertandingan sepak Bola Persebaya vs Arema Sabtu, 5 Mei 2018 pukul 17.00 Wib .
Kapolsek Rungkut Kompol Esti Sanjaya berserta Pawas Rungkut melaksanakan Patroli skala besar.
Sasaran yang dituju memeriksa remaja dan pemuda yang tongkrongan dipinggir jalan,warkop yang dikawatirkan membawa sajam atau minuman keras.

Tujuan kapolsek kompol Esti Sanjaya memastikan bahwa, wilayah Rungkut tidak ada gangguan Kamtibmas dalam jelang pertandingan Sepak Bola di Lapangan Gelora Bu Tomo. Operasi yang dilakukan polsek Rungkut berhasil mengamakan 18 Bonek dan Bonita yang kedapatan pesta miras dipinggir JL.Raya Ir.Soekarno Merr / Penjaringansari.Anak-anak tersebut dibawa ke Polsek Rungkut untuk dimintai data dan keterangan terkait pesta miras dipinggiran jalan.

Adapun data Bonek dan Bonita yang kedapatan pesta miras yang diamankan Polsek Rungkut diantara 17 laki -laki dan 1 perempuan.

Untuk membuat jera 18 Bonek dan Bonita tersebut Polsek Rungkut menghubungi orang tua masing masing ,guna memberitahukan bahwa anaknya telah diamankan diPolsek Rungkut terkait kedapatan pesta miras.

Setelah mendapatkan pengerahan langsung dari Kapolsek Esti Sanjaya bahwa tindakan mereka sudah melanggar Undang -Undang Hukum Pidana bahwa tindakan pidana Minuman Keras di atur dalam pasal 300 dan pasal 536.

Akhirnya 18 Bonek dan Bonita dipulangkan dengan dijemput orang tuanya masing- masing. setelah pertandingan Laga Persebaya vs Arema selesai dilaksanakan. 06 mei 2018 .@Dwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here