Sampang-panjinasional net
Kebakaran dahyat yang menghanguskan kantor kabid dinas pertanian sampang dan ruang UPT Pendapatan Daerah Provinsi jawa timur,Sabtu 5 mei 2018.

Kebakaran yang disinyalir berasal dari rumah dinas tersebut,belum di ketahui pastinya api berasal, hingga meludeskan 2 ruangan yang berbeda yakni ruang kabid yono dan ruang belakang kantor UPT pendapatan daerah provinsi Jawa Timur. (Ruangan UPT Pendapatan Daerah Provinsi Jawa timur)

2 mobil pemadam kebakaran dan juga mobil canon whater dari polres sampang juga dikerahkan ketempat kejadian kebakaran.

Kebakaran diperkirakan sekitar jam 10.30 dengan mengebulnya asap api dari gedung tersebut, sehingga masyarakat berbondong bondong datang untuk melihat kobaran api yang melalap ruangan kabid yang biasa disapa pak yono.

Kerja keras dilakukan dari petugas satuan BPBD Kabupaten sampang dan juga aparat kepolisian polres sampang ,dibantu aparat TNI sampang tanggap darurat ketempat kebakaran.

Walaupun medannya kesulitan untuk memadamkan api, namun petugas bersih kukuh mendatangkan 4 tangki air yang dikerahkan kelokasi agar api tidak cepat merambat keruangan lainnya.

Kobaran api akhirnya dapat dipadamkan dengan hasil kerja keras seluruh jajaran pemadam kebakaran,kepolisian,dan juga TNI. api padam diperkirakan jam 13.30. sedangkan besar kerugiannya masih tahap konfirmasi dengan pejabat terkait. (Akmal/sani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here