Gresik, Panjinasional :
RIG Gresik, Gelar Concert Rock Bintang Tamu Imron Sadewo, sebagai Memontum di Jajaran group rock Jawa Timur yang dipastikan malam ini akan memberikan hiburan menarik bagi warga Gresik kota.

Tiga Group Rock yang akan mengisi dalam rangka Im Rocker in Gresik Concert yang di adakan oleh Rock In Gresik (RIG) di Kopi Kelir Jalan Dr Wahidin Gresik, Sabtu (5/05/2018).

Tiga Group Rock kawakan tersebut diantaranya, Brigade Metal, Borgol dan Mr Jack. Dalam penampilan malam ini turut serta artis legendaris Jawa Timur Imron Sadewo yang selama ini di kenal dengan alunan lagu berirama Dangdut, malam ini justru akan membawakan lagu lagu yang beriramakan metal.

Artis yang selama ini di kenal dengan lagu Kandas ternyata juga berangkat dari aliran metal.” Apa yang terjadi kita sebagai musisi tentunya tidak ada canggung, lagian saya pribadi juga berangkat dari music beraliran metal” Ujar Imron Sadewo yang malam ini tampil bersama Brigade Metal.

Pipit Wakil Ketua RIG membenarkan tiga group rock tersebut menghibur warga kota gresik dalam acara Im Rocker in Gresik Concert. ” Ini masih dalam rangkaian acara RIG yang kemarin konser di Wahana Eksoresib Poesponegoro (WEP) kemarin.

“Ini juga bisa di katakan Event perdana kami di Kopi Kelir ini,” ujar Pipit saat ngopi bersama. Pipit menambahkan, selain Event perdana malam ini RIG juga ada beberapa rangkain acara diantaranya, deklarasi persaudaraan RIG, potong tumpeng dan penandatanganan komunitas RIG Gresik. “Kami berharap kawula muda penerus kami minimal terus berkelangsungan, sebab di Gresik ini selain kota industri juga kaya budaya” imbuhmya lagi

“Makannya kami berharap dengan banyaknya aliran music yang ada di Gresik mampu membawa Kabupaten Gresik yang lebih baik dari segi apapun,” pungkasnya .( erni ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here