Prabowo saat mengunjungi makam Bung Karno di Blitar Jawa Timur

Panjinasional.Blitar :
Pentolan partai gerindra .Prabowo Subianto pada Jumat (4/5/2018) melakukan kunjungan ke Makam Bung Karno di Kota Blitar.
Prabowo datang sekitar pukul 09.30 dan sudah disambut oleh para simpatisannya yang menunggu di sekitar gerbang Makam Bung Karno.

Saat itu Prabowo tak sendirian melainkan di temani oleh Rachmawati Soekarno Putri yang duduk di kursi roda dan mengajak prabowo masuk ke pusara ayahnya.

Sebelum menuju makam, Prabowo memimpin upacara seperti khas kemiliteran”,kemudian memimpin untuk mengheningkan cipta.
Setelah itu baru Prabowo dan Rachmawati menuju tempat Sang Proklamator disemayamkan untuk ziarah dan membacakan doa tahlil yang dipandu juru kunci.

“Dalam hal ini prabowo subianto ketua umum gerindra beralasan bahwa ,Hari ini saya diajak oleh ibu Rachmawati untuk berziarah ke makam pendiri bangsa kita faunding father, proklamator dan presiden pertama kita Bung Karno. Saya kira ini satu budaya baik anak bangsa menghormati pendiri bangsa,” kata Prabowo seusai acara nyekar.
Saat ditanya tentang pencalonannya maju ke pemilihan presiden (Pilpres) 2019, dia enggan menjawabnya. Sebab dia merasa masih banyak proses yang harus dilalui.

“2019 saya kita lakoni dengan baik calon presiden kita cari yang terbaik saya kira ini dalam proses semuanya,” ucap Ketua Umum Partai Gerindra ini.
“Tadi sudah jawab masih kita cari. Nanti kita umumkan pada saat yang tepat. Bukan sesuai kehendakmu tapi kehendak rakyat,” ucap prabowo . (dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here