Foto : Korban tenggelam Tri Ramadhani alias Rama (11)
Foto : Korban tenggelam Tri Ramadhani alias Rama (11)

Gresik – Tri Ramadhani alias Rama (11) siswa kelas 5 SD asal Desa Sukorejo Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik dikenal anak yang riang dan pandai bergaul dengan teman – temannya.

Sebelum akhirnya dia tercebur setelah menaiki pelepah batang pisang di kubangan bekas tambang galian C yang berada di Desa Wadeng kecamatan Sedayu.

Pagi tadi, selasa (1/5/2018) karena libur sekolah, korban pergi bersama 15 temannya pergi ke bekas tambang galian C yang berlokasi di Desa Wadeng Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Tepatnya, sebelah utara desa tempat tinggal korban.

Sesampainya di lokasi kubangan tersebut mereka lalu bermain air dengan menaiki pelepah pisang. Saat itu satu pelepah pisang dinaiki korban bersama 5 temannya. Entah kenapa, korban tiba-tiba tercebur ke dalam air dan akhirnya tenggelam.

Karena takut, teman – temannya kemudian lari untuk meminta bantuan ke warga. Warga kemudian beramai – ramai mencari korban yang tenggelam. Sekitar pukul 08.30 wib korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Sidayu AKP Siswanto mengatakan, saat itu korban tenggelam setelah terjatuh dari pelepah pisang yang dinaiki bersama 5 temannya. “Korban sepertinya tidak bisa berenang sehingga saat terjatuh dia tenggelam ke dasar air,” ujar Siswanto.

Setelah ditemukan korban kemudian dibawah ke rumah duka untuk di mandikan dan disholatkan kemudian dimakamkan di pemakaman desa Sukorejo

Sementara kepolisian untuk proses penyidikan yang akan melakukan visum terhadap jasad korban mendapatkan penolakan dari pihak keluarga korban.

. “Kita sempat berdebat dengan pihak keluarga korban, tapi mereka ngotot jasad korban tidak boleh divisum,” ujar AKP. Siswanto .

Kapolsek Sedayu ini turut serta mensholatkan jenazah di masjid kemudian dimakamkan di pemakaman islam desa Sukorejo. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here