Blitar, Panjinasional :
Warga Desa Kesamben Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan pria tak bernyawa pada Kamis (26/4) pagi sekitar pukul 07.30. Saat ditemukan pria ini dalam kondisi terlentang dibawah tenda warung malam pinggir jalan didepan SPBU Kesamben yang sudah tutup pada pagi hari.

Korban yang diketahui bernama Kusmadi (54) warga RT/RW 03/06 Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang awalnya diketahui sedang berkendara sepeda motor dari arah timur menuju Kota Blitar. Lalu korban berhenti dan terlihat istirahat dengan menidurkan tubuhnya di bawah tenda warung tersebut.

“Hal tersebut disaksikan oleh saksi mata Katemi yang tinggal di dekat lokasi yang awalnya dikira istirahat sebentar. Selang beberapa jam kemudian saat Katemi keluar rumah menyapu pelataran rupanya korban masih tergeletak diam tak bergerak sama sekali. Lantas dia memanggil tetangganya untuk minta tolong mengecek,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi.

Kemudian warga sekitar melakukan pengecekan seadanya dengan memeriksa detak jantung korban. Ternyata tidak ditemukan tanda detak jantung di tubuh korban. Dan akhirnya warga melaporkan hal tersebut ke kantor polisi. “Polisi mendatangi TKP dan melakukan visum luar kepada korban setelah itu dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Dan dari penyelidikan sementara korban meninggal akibat serangan jantung,” jelanya. (dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here