Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima Lantik Pejabat Eselon IV di Lingkungan KPU Provinsi dan Kabupaten/ Kota di Jawa Timur

Surabaya, Panjinasional.net :
Lantik beberapa pejabat struktural di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima berikan arahan agar Pilgub Jatim dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Pelantikan dilaksanakan hari ini, Selasa (24/4) di aula lantai II kantor KPU Jatim.

Adapun pejabat di tingkat provinsi yang dilantik yakni, Euis Sestiarini yang menjabat Kasubag Organisasi dan Sumber Daya Manusia di KPU Provinsi Jawa Timur.

Sementara pejabat kabupaten/kota yang dilantik adalah Aziz Basuki sebagai Kasubag Hukum di KPU Kabupaten Sidoarjo, Muchayatul Burhanudin sebagai Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas di KPU Kabupaten Blitar, Dian Indriani sebagai PJ Kasubbag Hukum di KPU Kabupaten Blitar, serta Yohanes Mustikahadi sebagai PJ Kasubbag Hukum di KPU Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Eberta Kawima mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dia berharap di manapun bertugas dan bekerja itu sama saja sebagai amanah yang harus dilakukan sebaik-baiknya.

Sebagai aparatur negara, Wima menegaskan apapun tugas dan tanggung jawab di lembaga KPU harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya.
“Saya mohon karena semakin dekatnya Pilgub yang kurang 62 hari agar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, semoga lancar dan diridhoi Allah SWT.” ucapnya..@kpu/Gtt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here