Sosialisasi Parade Seni & Budaya, KPU Jatim Koordinasi Bersama Pihak EO

Surabaya, Panjinasional :
Parade Seni dan Budaya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) akan kembali digelar di empat Kabupaten/Kota. Guna mematangkan acara yang juga dikemas sebagai sosialisasi kepada masyarakat tersebut, Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) melakukan rapat koordinasi dengan pihak penunjang penyelenggara (EO).

Rapat koordinasi yang dibuka oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro, dilanjut dengan pengarahan dari Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito. Dalam arahannya, Eko menjelaskan bahwa parade seni dan budaya merupakan rangkaian dari sosialisasi Pilgub Jatim.

“Makanya pesan yang disampaikan harus tepat sasaran, fokus yang paling kuat dalam pesan yang disampaikan adalah tahapan Pilgub Jatim dan produk yang disampaikan berupa model sosialiasi,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro. Dia menerangkan pada prinsipnya kegiatan parade budaya memberikan perasaan yang riang, senang dan gembira atas datangnya Pilgub Jatim. Penyampainnya kepada masyarakat melalui seni dan budaya.
“Parade seni dan budaya Pilgub Jatim setidaknya menampik isu Pilkada itu serem dan selalu konflik. Memanfaatkan seni dan tradisi untuk ditampilkan,” tegasnya.

Acara rapat koordinasi dengan pihak EO juga dihadiri oleh Divisi Perencanaan dan Data, Choirul Anam, Divisi Teknis Muhammad Arbayanto dan Sekretaris, HM. Eberta Kawima.Adapun empat perwakilan dari pihak EO yakni 46 Production (Ponorogo), UB Radio (Sumenep), DealArtairment (Gresik) dan Malang.(kpujatim/Gtt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here