DPD Partai Perindo Kota Batu Bagikan Bunga Di Alun-Alun Kota

Batu, panjinssional.net ;
Hari Kartini turut dirayakan DPD Partai Perindo melalui Ketua, Kader, Simpatisan beserta Bacaleg. Mereka membagikan bunga mawar kepada pengendara di jalan dan pengunjung Alun-alun Batu.

Acara tersebut dilaksanakan di sebelah timur alun-alun kota Batu, Sabtu (21/4/17).
Ketika 30 kader berada di pinggir jalan raya membagikan 400 kuntum mawar merah tersebut berlangsung, tak pelak menarik perhatian warga sekitar dan para pengendara yang kebetulan melintas.

Simpatisan, Kader beserta Bacaleg ini tersebar tidak hanya di bagian timur alun-alun saja, tapi juga di seputaran dan di dalam Alun-alun Batu. Penerima mawar merah itu hanyalah didominasi oleh wanita.

“Selamat Hari Kartini, Ibu. Hati-hati di jalan, perhatikan rambu lalu lintas dan jangan ngebut di jalan dan selamat berlibur di Kota Batu” ucap salah satu kader partai Perindo saat mawarnya diberikan kepada ibu pengendara sepeda motor yang melintas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo, Ibu Siti Maryam, SE dengan didampingi 4 (empat) Bacaleg. Siti Maryam mengatakan, kegiatan ini untuk mengenang jasa Kartini yang membela hak dan kesetaraan untuk wanita Indonesia.

“Alasan memilih bunga mawar adalah sebagai simbol cinta kasih Partai Perindo terhadap masyarakat sehingga, nantinya diharapkan kehadiran Partai Perindo di Kota Batu dapat di terima dengan baik oleh seluruh masyarakat,” ujar Siti Maryam. .@Gus Er

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here