GRESIK – Menghadapi bursa Bakal Calon Presiden dari Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa tokoh dan partai politik dalam menghadapi bursa Calon Presiden (Capres) 2019 mendatang. PAN harus melakukan koalisi dengan partai lain untuk mendapatkan tiket Capres 2019.
“Ya, tentu jika dipasang-pasangkan (Capres) ya suatu kehormatan,” kata Zulkifli Hasan didampingi DPW PAN Jatim, Masfuk saat mengunjungi Kabupaten Gresik, Rabu (18/4/2018).
Ketua MPR RI itu mengaku sedang intens membicarakan arah politik PAN ke depan. Soal kemungkinan adanya poros ketiga dalam Pilpres mendatang, Zulkifli tak menampiknya. Bahkan kata dia, dirinya sedang intens berkomunikasi dengan berbagai pihak.
“Kalau soal pilpres, kami sedang bicara dengan partai lain, tunggu tanggal mainnya, semoga setelah Pilgub Jatim sudah ada kesimpulan,” jelas Zulkifli.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Jawa Timur, Masfuk, menjelaskan, simpatisan PAN harus mendukung penuh bakal Capres dari partai berdominan warna biru itu.

“Kita sudah keliling, kita bergerak karena PAN ingin mempersembahkan tokoh terbaiknya dalam Capres 2019, hal ini agar tidak kalan dengan partai lain,” pungkasnya. (shol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here