Surabaya – Panjinasional:
Bersamaan dengan memperingati hari jadi lahir nya NU ke 95 dan juga pelantikan pengurus Majelis Wakil cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU )dan pengurus Ranting NU se-Kecamatan Pakal pada hari juma’at ( 13 / 04 / 18 ) lalu berjalan dengan lancar dan khidmad.
Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Surabaya ,Muspika Kecamatan Pakal, Muspika Kec. Pakal, Banom Muslimat, Fatayat, GP Ansor, IPNU, IPPNU Kec. Pakal, KH.Abdul Wachid Asy’ari dan Seluruh Pengurus MWC NU Kecamatan Pakal beserta rantingnya.

Selain itu acara diisi dengan Mau’idhotul Hasana oleh KH. Ali Agoes Masyhuri (Gus Ali) dan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus MWC NU Kec. Pakal dan pengurus ranting se-Kecamatan Pakal.
Kegiatan ini pada dasarnya adalah amanah dari hasil konferensi pada tanggal 04 Februari 18 lalu dan ditindak lanjuti oleh MWC Kec. Pakal pada tanggal 27 Februari 18 untuk melaksanakan Harlah Nahdlatul Ulama yang Ke-95 sekaligus Pelantikan Pengurus Ranting se-Kecamatan Pakal pada tanggal 13 April 2018 ini.

Saat ditemui Ketua MWC Nahdlatul Ulama Pakal, Drs. H Abdul Aziz mengatakan “saya berharap untuk pengurus-pengurus MWC NU Kec.Pakal dan Ranting yang baru di lantik,Agar bisa saling bersinergi dan bisa menjalankan semua program yang telah direncanakan dan kedepan pengurus MWC NU bisa kerjasama dengan ranting NU. Karena pengurus MWC NU tidak bisa berfungsi tanpa dorongan dan kerjasama dengan ranting se-wilayah Kec.Pakal,” kata Drs. H Abdul Aziz (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here