Panjinasional.net Surabaya :
Dalam rangka Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SWT, Polsek Simokerto dengan warga Simokerto memeriahkan melaksanakan kegiatan Baksos Khitanan Massal gratis yang diselenggarakan di Mushola Raudhatul Janah dijalan Sidokapasan gang Vl/2 Surabaya. Sabtu (14/4/18) pukul 07:00 Wib.

Khitan Massal gratis tersebut di hadiri sebanyak 29 anak peserta dari berbagai wilayah di Kecamatan Simokerto, yang sebelumnya digelar terlebih dahulu diawali dikirab peserta Khitan dengan di iringi group Drum Band Jamaah Mas’adah dengan rute berkeliling dijalan Kampung Seng, jalan Sidodadi Baru dan jalan Kapasan.

Dalam acara Baksos Khitanan Massal ini Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih SH, MH selaku Pawas dalam Pengayom masyarakat mengerahkan anggotanya melakukan pengamanan dalam bentuk terbuka maupun tertutup.

Perwira Satu Melati ini Juga ikut berperan memeriahkan dengan diarak memanjat menggunakan Becak Hias berkeliling sesuai rute yang sudah ditentukan agar dalam acara tersebut berjalan dengan lancar kondusif.

“Hal ini sangat baik dan bermanfaat dalam acara Baksos Khitan Massal gratis buat warga Simokerto yang ingin menyunatkan putra – putranya, juga dalam memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad Swt kita harus meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt, karena kita sebagai insan beriman harus bisa mengubah sifat – sifat perbuatan yang buruk menuju perbuatan yang lebih baik” ucap Kompol Masdawati Saragih.

Harapan Kapolsek Simokerto dengan acara Baksos Khitan Massal ini semoga buat adek -adek patuh kepada orang tua dan juga guru serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa”,tutupnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here