Sumenep, Panjinasional.net –
Untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polres Sumenep, Desa Kaliaget Barat Kecamatan Kaliaget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama dengan Polres Sumenep, dan Majelis Ulama’ Indonesia Sumenep, menggelar kegiatan acara sosialisasi Penyuluhan Hukum Terpadu.

Acara yang bertempat di Pendopo Desa Kaliaget barat ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP. Fadillah Zukarnaen, SIK. SH, Camat Kaliaget, Kapolsek Kaliaget, Danramil Kaliaget, Tokoh Ulama’ dan juga generasi Pemuda Pemudi Kaliaget Barat. Selasa (10/04/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Sumenep, AKBP.Fadillah Zulkarnaen, SIK.SH, menekankan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Akibat yang ditimbulkan dari pemakaian Narkoba. Beliau juga meminta peran serta orang tua untuk memberikan motifasi terhadap anak.

“Kami meminta motifasi yang baik dengan memberikan pemahaman agama agar anak bisa terhindar dari narkoba,” kata Kopolres Sumenep, Selasa (9/4)

Dalam kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu Kapolres juga menghimbau agar masyarakat ikut membantu polisi dalam memerangi tindak-tindakan yang melanggar hukum.

“Dari beberapa tindakan kriminal yang belum terungkap kami mengajak masyarakat untuk membantu polisi untuk melaporkan setiap kejadian pelanggaran di masyarakat,” sambung dia

“Dan dengan adanya kegiatan ini kami mengharap agar semakin tercipta kondisi suasana yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kabupaten Sumenep,” harap beliau.@ (bg. thoy/qib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here