Panjinasional.net Surabaya,-
Kapolsek Simokerto Perwira Bermelati Satu dipundaknya melaksanakan kegiatan Sambang bersilaturahmi ke Tokoh masyarakat dengan Rofik ketua RT 3 RW 9 Simokerto beralamat Simolawang tembusan gang 2. Selasa (13/3).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Masdawati Saragih,SH, MH berpesan yang mana saat ini sering kali maraknya kejahatan 3C dan juga Narkoba. Marilah kita jaga kampung kita agar aman dan nyaman dari kejahan apapun itu bentuknya, dan apa bila ada orang yang mencurigakan secepatnya laporkan ke Mapolsek Simokerto.

“Tanpa adanya dukungan dari para Tokoh masyarakat, mustahil situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek simokerto tetap berjalan aman dan kondusif, untuk itu marilah bersama menciptakan Kamtibmas” imbuh Kompol Masdawati Satagih SH, MH.

Rofik Ketua RT 3 RW 9 besrta masyarakat Simokerto mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Sambang silaturahmi Kapolsek Simokerto, semoga dengan ini terjalain hubungan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat.”ucap nya.

Dengan pelaksanaan kegiatan serta blusukan tersebut, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih menuturkan” Bahwa tujuan kita Sambang bersilaturahmi ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat RT 3 RW 9, serta menggali informasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas dan untuk memberikan keamanan kenyamanan agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan dan keamanan ketertiban masyarakat” ujarnya Kompol Masdawati.

Semoga dalam kegiatan Sambang bersilaturahmi dengan masyarakat, dapat lebih faham dengan menyampaikan himbauan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat RT 3 RW 9.” Pungkasnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here