Panjinasional.net Surabaya,- Dengan penuh semangat, Polsek Sawahan melaksanakan kegiatan dalam rangka menjaga keamanan wilayahnya serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan ber Sepeda Angin, dan sekaligus memantau warga di beberapa tempat yang di tujuh. Rabu (14/3).

Giat tersebut di Pimpin Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi, S.sos didampingi Kanit Intelkam Ipda Agus Dwiyanto, Kanit Binmas Ipda Djamaludin beserta anggotanya yang piket melaksanakan Patroli dengan bersepeda Angin.

“Dalam pelaksanaan berpatroli dengan bersepeda Angin, tujuan Kapolsek beserta anggotanya untuk menjaga Kamtibmas karna kita sebagai pengayom masyarakat, dan sekaligus menjaga tali silaturohmi dengan semua masyarakat dan penduduk perkampungan, agar mendapatkan rasa leluasa aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Dwi Eko.

Dengan kegiatan bersepeda angin, Kapolsek Dwi Eko Budi, S.Sos menyisir disetiap jalan Tidar, dan Sarimulyo lalu ke jalan Sidomulyo Surabaya. Kemudian dilanjut kejalan Simo Simulyo l serta kejalan Simo Mulyo ll dan berhenti dijalan Simo Mulyo lV Surabaya, dengan menyapa warga memberikan salam serta berdialok memberikan himbauan Kamtibmas agar lebih extra hati – hati dalam menjaga harta bendanya. Kemudian dilanjutkan perjalanan ke jalan Pacuan Kuda terus menuju di jalan Petemon Sidomulyo l dan kembali ke Mapolsek Sawahan melewati jalan Tidar Surabaya.

“Harapan Kapolsek dengan adanya kegiatan berpatroli sepeda angin ini semoga wilayah kita agar tetap aman dari tindak kejahatan agar masyarakat terasa terlindungi dan diayomi.” Pungkasnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here