Panjinasional.net Surabaya,
Nampak Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih,SH,MH didampingi Kanit Lantas dan anggota lainnya melaksanakan giat pelayanan masyarakat pos awal sekaligus Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2018 di jalan TL Kaliondo Surabaya. Rabu (14/3)

Miskipun berpangkat Perwira menengah, Kapolsek Simokerto juga turut hadir di tengah – tengah masyarakat selain itu juga untuk selalu memberikan contoh pada semua anggotanya dalam melaksanakan tugas khususnya Pos Awal pagi.

Giat Pos awal Pagi ngatur lalin Kapolsek Simokerto, memberikan pelayanan kepada orang yang ingin menyeberang agar aman, menyapa masyarakat pengguna jalan, senyum sapa salam sopan dan santun. juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, selamat sampai tujuan.

“Setelah itu Kapolsek memberikan himbaun kepada pengguna jalan, agar harus tertib garis Marka jangan sampai melebihi gar marka. agar tertib dalam berkendara serta jangan berbonjengan lebih dari dua orang. Juga tidak boleh menggunakan HP pada saat berkendara, serta dilarang melawan arus lalu lintas, dan dilarang putar balik yang sudah diberi tanda larangan, gunakan helm sampai berbunyi Klik karena berbahaya bagi Keselamatan,” tegas Kompol Masdawati Saragih.

Dalam giat Pos awal Pagi terpantau arus lalu lintas di jalan TL Kaliondo Normal (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here