Sumenep, Panjinasional.net ;
Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengadakan kegiatan Bhakti Sosial.

Kegaitan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bluto, IPTU. Wahyudi Kusdarmawan, SH, bersama dengan Ketua Ranting Bhayangkari dan juga Anggota Polsek setempat, memberikan Paket Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bluto IPTU. Wahyudi Kusdarmawan, SH, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada janda berumur 80 tahun yaitu, Nyi Sariye warga Dusun Timur Lorong Desa Bluto. Sabtu (10/03) lalu.

Kapolsek Bluto, IPTU Wahyudi, mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus ajang silahturmi.

“Kegiatan Bhakti sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada sesama, sekaligus ajang Silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masayarakat, apalagi seperti Nyai Sabiye warga yang benar-benar sudah tidak mampu”, Kata Kapolsek Iptu Wahyudi.

“Semoga bantuan paket sembako yang berbentuk Beras, Mie Instan, dan Minyak goreng serta yang lainnya ini bisa sedikit mengurangi beban Nyi Sabiye dan kedua Putrinya,” imbuh Kapolsek.@ (qib/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here