H.Mas'ud Ali didampingi ketua paguyuban. Polsek dan koramil gayam sumenep. Menyerahkan hadia tropy dan uang pembinaan kepada pemilik kambing juara I. Trisno dari desa jambuir kec.gayam sumenep


Panjinasional, Sumenep Sabtu.10maret 2018.
Paguyuban Kerapan Kambing POTRE KONING bersama para panitia di lapangan.Rajawali Prambanan Sumenep menggelar acara lomba kerapan kambing H.MAS’UD ALI CUP I.
Dalam kejuaraan itu keluar sebagai pemenang.juara 1 kambing milik trisno /jambuir norman (nonggunong) Dul Sutam (sokarami prsisir)
sementara pemenang 1 dari golongan kalah, kambing milik H.Mas’ud Ali (prambanan) H.Encong Rama (gayam) Iful Jaka (pancor).
Dalam kesempatan itu Drs. H.Mas’ud Ali anggota DPRD II Kab.Sumenep dari Fraksi PPP dapil VI. Merasa puas dan bangga sekali atas terselenggaranya pelaksanaan kerapan kambing yang di sponsorinya.

“Selain bisa menghibur masyarakat bisa mendatangkan dampak positif perekonomian yang luar biasa bagi peternak kambing, karena kambing kacang yang dulunya harganya relatif murah (Rp 300 – Rp.1jt) kini bisa melonjak sampai 20jt rupiah” ujar . H.Mas’ud Ali kepada awak media.

Masih dengan . H.Mas’ud Ali saat diwawancarai Panjinasional “Harga kambing sekarang sangat fantastis. harapan kami dengan kerapan kambing yang sudah membuming ini nantinya akan dilaksanakan secaa rutin, kami juga berharap kegiatan ini ada perhatian khusus dari pemerintah walau setingkat dibawah kerapan sapi” katanya.

Dalam kesempatan itu Akhmadi Ketua.Paguyuban Potre Koneng) mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Mas’ud Ali yang punya perhatian, khusus untuk mendukung kerapan kambing dan akan membantu mengembangkan tradisi kerapan kambing ini menjadi icon baru madura.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Bapak H. Mas’ud Ali, juga kepada teman teman dari kepolisian khususnya polsek dan koramil yang senantiasa membantu suksesnya penyelenggaraan Kerapan Kambing.hingga sampai selesai tanpa ada rintangan apapun” kata Akhmadi kepada Panjinasional..@s’baidi

Keterangan Poto :
H.Mas’ud Ali didampingi ketua paguyuban. Polsek dan koramil gayam sumenep. Menyerahkan hadia tropy dan uang pembinaan kepada pemilik kambing juara I. Trisno dari desa jambuir kec.gayam sumenep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here