Panjinasional.net Surabaya,-
Polsek Simokerto melaksanakan Operasi Cipkon Rutin menjaga dan meningkatkan wilayah jajaran Polrestabes Surabaya, agar memberikan keamanan ketertiban khusunya pengguna jalan R2 dan R4. dijalan Sidodadi, Kamis (8/3)

Sebelum Kegiatan Cipkon (cipta kondisi) dimulai, Simo 1 Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih SH, MH. memimpin dan didampingi Simo 9 Kanit Lantas, serta Simo 8 Kanit Shabara dengan kekuatan Personil 15 anggota.

Operasi Cipta Kondisi ini merupakan kegiatan rutinitas yang wajib dilakukan oleh Polsek – Polsek jajaran Polrestabes Surabaya.

Kali ini Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih menghimbau kepada anggotanya, ” agar berwaspada, teliti, juga perlu diperhatikan dalam pemeriksaan, dan yang paling utama tetap semangat serta kompak untuk kebersamaan dalam giat Cipkon ini”, ucap Perwira No 1 di Polsek Simokerto.

Dengan pelaksanaan Operasi Cipkon tersebut, dengan cara memperhentikan kendaraan kepada penguna R2 maupun R4, untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat dan sekaligus melakukan pemeriksaan badan beserta barang bawaannya.

Dalam hasil pemeriksaan berkendara kali ini, R2 memeriksa sebayak 105 dan R4 memeriksa sebanyak 6. Dan untuk yang ditindak tegas oleh anggota kepolisian dengan cara ditilang sebanyak 21 lembar tilang terdiri dari STNK 20 lembar dan SiM 1 lembar tilang.

Selama berjalannya kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini meskipun dengan banyaknya pelanggaran ini tetap berjalan lancar aman dan tertib”, pungkasnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here