Sampang, panjinasional
Ketua Bhayangkari Cabang Sampang menggelar kegiatan tatap muka sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bhayangkari ranting Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Sampang, Selasa (27/02/2018).

Jajaran pengurus Bhayangkari sampang yang dipimpin ketuanya Ny.Wulan Budhi Wardiman istri dari kapolres sampang AKPP Budhi Wardiman.

Dalam kunjungan tersebut, seluruh jajaran ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Sampang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Sampang dipimpin Ketuanya Ny. Wulan Budhi Wardiman tidak lain ingin mengenal lebih dekat jajaran angotanya secara langsung.

“Alhamdulillah, pada siang hari ini saya telah melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka ke bhayangkari ranting polsek kota sampang. tujuan dari kegiatan ini pada intinya adalah saya secara pribadi ingin mengenal anggota bhayangkari secara langsung”, ujar Wulan, istri orang nomor satu di Polres Sampang tersebut.

Ia menambahkan, sebelumnya kegiatan di Polsek Kota tersebut digelar, dirinya juga mengadakan di beberapa polsek seperti Polsek Sreseh, Polsek Tambelangan dan Polsek Banyuates.

“Untuk selanjutnya, insyallah kami akan kunjungi semua polsek yang ada di 14 kecamatan se kabupaten sampang ini. Selain itu, dari kegiatan ini saya juga ingin mengenal anggota bhayangkari secara langsung yang ada di pelosok, dan saya juga ingin melihat kantor bhayangkari serta pembukuan administrasi bhayangkari seperti apa”, pungkasnya (Sani ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here