Panjinasional.net Surabaya,-
Kegiatan Kunjungan belajar ke Mapolsek Simokerto siswa siswi Ponpes Nurul Huda Surabaya di jalan Pragoto No. 62 Kel. Simolawang. Sabtu (24/2)

Dalam kesempatanitu Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH. memimpin apel bersama siswa siswi Ponpen Nurul Huda, serta mengenalkan bahwa tugas – tugas Kepolisian Simokerto meliputi enam unsur yaitu, Intelejen, Reserse, Shabara Lalu lintas, Binmas dan SPKT. Dari setiap anggota tersebut memiliki tugas masing masing untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Dan pemberian contoh tugas dari masing – masing fungsi yang diharapkan siswa dapat mengenal dan berperan aktif. Dalam upaya Perpolisian masyarakat serta Polisi sebagai Sahabat anak sambutan terakhir adalah generasi muda yang bebas dari Narkoba.

Dilanjutkan disertai pengenalan lingkungan Mapolsek Simokerto yang disampaikan oleh Kanit Binmas beserta Panit Binmas, dan para siswa siswi diajak untuk melihat taman baca yang ada di Polsek Simokerto supaya siswa lebih rajin membaca dan rajin Keperpustakaan.

Masdawati Saragih menghimbau kepada Siswa Siswi Ponpes Nurul Huda, agar terus belajar, cari ilmu yang pandai, jangan sekali – Kali mengenal yang namanya Narkoba apalagi menggunakannya, karna itu sudah melanggar hukum”, ucap Kompol Masdawati Saragih. (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here