Panjinasional.net Surabaya,-
Dalam rangka melaksanakan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, dengan menggelar razia di kawasan tempat Kost dijalan Petemon IV No.26 Surabaya, Sabtu (24/2) pukul 12:30 Wib.

Kegiatan razia di tempat kost tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek sawahan IPDA Tjujuk Hadi yang bertindak selaku Pawas pada hari itu.

Sementara Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos mengatakan, “Pihaknya memerintahkan untuk melakukan Operasi Razia ditempat kost dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya Narkoba, membawa sajam maupun senpi serta untuk melakukan penindakan terhadap pasangan diluar nikah yang ada dalam satu kamar kost demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek sawahan”. Kata Kapolsek Kompol Dwi Eko Budi.

Dalam pelaksanaannya yang ditugaskan oleh Kapolsek Dwi Eko, petugas Polsek sawahan langsung mendatangi tempat tersebut dan memeriksa disetiap pintu kamar kost, serta petugas memberikan penjelasan terkait adanya razia tersebut, dalam hasil Razia yang kita laksanakan didapati 1 (satu) pasangan tanpa dilengkapi surat nikah, dan langsung kita amankan ke Polsek Sawahan untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan proses tindak pidana ringan (tipiring).

” Razia ini akan dilakukan secara berkala dan secara mendadak”, pungkasnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here