Pelantikan Pengurus, JAPNAS Jawa Timur Poto Bersama

Panjinasional – Surabaya,
Pasca dilaksanakannya pelantikan pengurus wilayah Jawa Timur Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) masa bakti 2018-2023 di hotel Sheraton. Jawa Timur siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk memajukan Jawa Timur, khususnya sektor ekonomi dan bisnis. Selasa (20/2/18).

Oky Mulya Sunarto selaku ketua panitia pelaksanaan Pelantikan Pengurus JAPNAS Wilayah Jawa Timur masa bakti 2018 – 2023, yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Usaha, menjelaskan bahwa selain Pelantikan Pengurus JAPNAS Wilayah Jawa Timur masa bakti 2018 – 2023 juga diadakan FIT dan PROPER TEST ke Mohammad Supriyadi sebelum dirinya dilantik menjadi Ketua Umum JAPNAS wilayah Jawa Timur.

“Dalam acara pelantikan ini juga dilaksanakan FIT dan PROPER TEST untuk memaparkan Visi dan Misi program kerjanya dalam memimpin JAPNAS JATIM” jelasnya.

Oky menambahkan pasca dilaksanakannya pelantikan, JAPNAS JATIM akan selalu bersinergi dengan seluruh anggotanya maupun dengan berbagai pihak untuk memajukan JATIM.

“Kita akan selalu bersinergi dengan seluruh anggota di JATIM. Selain dengan anggota kita juga siap bersinergi dengan seluruh pihak untuk memajukan JATIM. Dan untuk pembahasan lebih lanjut akan kita bahas di rakorwil di Sumenep” tambahnya.

Sementara itu Mohammad Supriyafi yang baru saja dilantik sebagai Ketua Umum JAPNAS JATIM, dalam pemaparannya menyampaikan visi dan misinya jika dirinya ingin mengajak seluruh pihak, khususnya bagi anak muda yang sudah mengeluti bisnis maupun yang baru mau akan berbisnis untuk tetepa mengamalkan ilmunya kepada orang lain untuk belajar menjadi wirausaha.

“Motivasi saya menjadi Ketua JAPNAS JATIM mengajak semua orang yang sudah berbisnis supaya berbagi ilmu kepada semua orang yang ingin belajar memulai dibidang bisnis, sehingga dengan bisnis bisa mengurangi pengangguran dan beban pemerintah” ucapnya.

Selain itu Mohammad Supriyadi menambahkan jika dalam masa kepemimpinannya, pihaknya akan turut membantu pemerintah dalan mengembangkan dunia patiwisata di Jawa Timur, apalagi Jawa Timur mempunyai potensi wisata yang melimpah.

“Untuk industri pariwisata saat ini semakin meningkat. Patiwisata meningkat di awal dan akhir tahun yang mengalami kemajuan yang sangat pesat, sehingga destinasi pariwisata di Jawa Timur harus lebih dikembangkan” tuturnya. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here