Surabaya, Panjinasional.net :
Demi menjaga Kamtibmas seorang Polisi akan terus melakukan tugas dan fungsinya dengan iklhas, serta harmonis dalam menjalankan giat atur Pos awal pagi di wilayah hukum Polsek Sawahan. Rabu (14/2).

Semua kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir di tengah – tengah masyarakat, seperti yang di dilaksanakan oleh Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi, S. Sos ini meskipun berpangkat Perwira menengah Kapolsek Sawahan juga ikut turun hadir di tengah – tengah masyarakat, selain itu untuk selalu memberikan contoh pada semua anggotanya dalam pelaksanaan tugas khususnya Pos awal atur lalu lintas.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, semua anggota Polsek Sawahan di sebar setiap titik – titik rawan kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi mengucapkan saat di tanya awak media Panjinasional.net, ” Memang sudah tugas kami sebagai anggota Polri untuk hadir di tengah – tengah masyarakat agar tidak terjadi kepadatan dan mengurangi kemacetan”. Tuturnya Perwira bermelati Satu dipundaknya.

Saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik – titik rawan kemacetan, Kapolsek Sawahan membantu dengan bersemangat menyeberangkan pengguna jalan di jalan KedungDoro Surabaya.

Kegiatan ini sudah terencana dan terbukti setiap pagi pukul 06:00 sampai 08:00 Wib. Semua ini kami laksanakan dengan iklhas agar terciptanya keamanan dan ketertiban di semua masyarakat.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here