Panjinasional.net Surabaya,-
Telah dilaksanakan kegiatan penertipan Bukupon Merpati (Doro) oleh unsur 3 Pilar Kec. Tambaksari, Camat, Danramil, Kapolsek, juga bersama – sama Wakapolsek, Wadanramil, Kanit Serse, anggota Koramil dan Satpol PP Kota Surabaya dengan total kekuatan 45 anggota bertempat di jalan Ploso Timur RW X. Kelurahan Ploso. Selasa (13/2) pukul 08:30 Wib.

Sebelum pelaksanaan eksekusi Bekupon di robohkan, Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno mengatakan, Kita harus tegas dalam tugas ini agar tidak ada perjudian di Wilayah Tambaksari, kita harus bongkar semua jangan sampai ada yang tertinggal.

Lanjut Kompol Prayitno, ” bila perlu kita bakar semua Bukupon yang sudah dirobohkan, biar tidak lagi mereka menjadikan sarang perjudian Merpati ( Doro) agar Wilayah kita aman bebas dari perjudian”. Tegas perwira bermelati Satu dipundaknya.

Dari hasil jumlah Bekupon yang dirobohkan 11 Bekupon dan juga ada yang merobohkan sendiri oleh pemiliknya.

Sementara Danramil 0831/02 menambahkan, penertipan ini bisa menyamankan masyarakat RW X Kel. Ploso, agar tidak terkontaminasi perjudian supaya tertib, karna yang namanya judi itu melanggar hukum yang sangat merugikan.” Pungkasnya.(Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here