kiri Ketua Satria Abdullah Syafi'i menyerahkan SK terbentuknya Organisasi Sayap kepada Sekjen DPC Gerindra Gresik Asikin Harianto

Gresik Panjinasional.net :
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gresik telah mempersiapkan diri untuk menyambut pesta demokrasi tahun 2019. Salah satunya dengan membentuk Organisasi Sayap, bernama Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria). Pembentukan Satria didasari keinginan untuk memenangkan Partai Gerindra dalam Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilpres (Pemilu Presiden) mendatang.

Abdullah Syafi’i selaku ketua Satria menyatakan bahwa nantinya Organisasi Sayap ini akan difungsikan untuk membantu tugas-tugas partai dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Satria akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pileg dan Pilpres dan mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden,” ujarnya, usai launching Satria di Kantor DPC Gerindra Gresik, Komplek Ruko Grand Garden, Jalan Dr. Wahidin SH, Selasa (13/2/2018)

Secara spesifik pembentukan Organisasi Sayap ini ditargedkan untuk menggaet para pemilih pemula serta sebagai wadah para relawan Partai Gerindra. Dalam pelaksanaan nya, para relawan akan diberikan pembekalan tersendiri oleh Partai terutama di bidang Ekonomi dan Olehraga.

” Dengan adanya Organisasi Sayap ini, saya meyakini bisa mendongkrak suara Partai Gerindra khususnya di Gresik ” tambah Syafi’i.

Sementara itu, Sekertaris DPC Gerindra, Asikin Harianto menjelaskan, Satria merupakan salah satu Organisasi Sayap Partai Gerindra. Selain Satria, ada pula Perempuan Indonesia Raya (Pira) dan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) yang juga menjadi Organisasi Sayap Partai Gerindra. Serta dalam waktu dekat, Partai juga akan membentuk Organisasi Sayap baru yakni Tunas Indonesia Raya (Tira).

” Langkah ini dilakukan untuk mengawal cita-cita Partai, dalam memenangkan Pilpres dan Pileg 2019. Serta, mengawal targed perolehan 25 kursi DPRD yang pernah di ungkapkan oleh Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif ” terangnya. (Y1T)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here