Panjinasional.net Surabaya,-
Kapolsek Simokerto beserta unsur binmas melaksanakan giat apel pagi bersama siswa dan guru SDN II/154 di jalan Srengganan Lebar 8 Kel. Sidodadi Kec. Simokerto Surabaya, Selasa (13/2).

Dengan kegiatan ini Kapolsek Masdawati Saragih SH, menyampaikan, “siswa tugasnya adalah belajar, menuntut ilmu setinggi-tinggi nya, banyak berdoa, patuh terhadap orang tua juga guru. Disiplin dan berusaha keras untuk meraih cita – citanya”. tutur Kapolsek.

Dihadiri 22 pengajar serta sejumlah 350 siswa – siswi, dan kepala sekolah Anis Ribut Ananingsih,Spd mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas pelaksanaan pembinaan apel pagi bersama. Karena sejak berdirinya sekolah tersebut belum pernah melaksanakan apel maupun upacara seperti sekarang ini,” Ucap Kepala Sekolah.

Selain itu Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H.,M.H Sebagai pemimpin apel pagi di dampingi Kanit, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sidodadi.

Kapolsek Masdawati Saragih mehimbau kepada seluruh peserta dalam mengikuti apel pagi tersebut, ” mari kita menjaga kedisiplinan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simokerto, dan buat siswa – siswi diharapkan belajar dan belajar agar kedepannya semoga munculah pimpinan generasi penerus bangsa yang baik,” tutupnya Masdawi . (Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here